Tuesday, September 22, 2015

Obat Oles Luka Diabetes

Obat Oles Luka Diabetes

Obat Oles Luka Diabetes >> perawatan luka diabetes terutama pada kaki yang biasa terkena luka sangat membutuhkan perhatian yang lebih.Luka diabetes terutama pada kaki mengganggu peredaran vaskular juga terganggunya neuropati, dan infeksi.


Perawatan dan penyembuhan luka diabetes

  • Jangan di perban,karena ketika luka ini diperban maka akan menyebabkan lukanya lembab dan luka akan bertambah lama untuk sembuh.
  • Jangan buka perban dengan gunting,karena dikhawatirkan ketika proses pengguntingan akan terkena kulit yang bagus dan menimbulkan luka.
  • Gunakan gunting  steril untuk membuka perban.
  • Jangan pakai kapas ketika membalut luka dengan perban karena akan berakibat iritasi pada luka diabetes.
  • Bersihkan luka diabetes dengan air bersih atau air matang.
  • Lap luka yang sudah dibersihkan dengan air dengan handuk bersih.
  • Setelah besih dan kering dari air, taburi dengan Chitin Chitosan
  • Jangan gunakan obat yang mengandung alkohol.
  • Sebaiknya ketika luka sudah diobati dan ditaburi Chitin Chitosan jangan diperban, biarkan terbuka agar luka cepat kering dan sembuh.

Obat Oles Luka Diabetes Jelly Gamat Gold-G

 Obat Oles Luka Diabetes dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan luka diabetes, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas yang telah teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit dalam maupun penyakit luar, dan jelly gamat gold g ini bisa juga digunakan sebagai berbagai obat oles luka karena jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan gamapeptide yang mampu dalam 3 x penyembuhan luka lebih cepat dari biasanya.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :

° Protein 86,8%
° Kolagen 80,0%
° Mineral
° Mukopolisakarida
° Glucasaminoglycans (GAGs)
° Antiseptik alamiah
° Glucosamine dan Chondroitin
° Saponin
° Omega-3, 6, dan 9
° Asam Amino
° Lektin
° Vitamin dan Mineral
° Senyawa Gamapeptide

Dari semua kandungan yang terdapat pada teripang emas yang ada dalam jelly gamat gold-g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) seperti : darah tinggi, maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, miom, kista, kolesterol, jantung hingga berbagai penyakit kulit dan sangat masih ada sejuta manfaat lain dari jelly gamat gold-g ini.

Untuk melihat beberapa kesaksian manfaat dari jelly gamat gold-g Klik Disini

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT "karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Info Pemesanan dan Harga Klik Disini.

Post by. Obat Oles Luka Diabetes