Wednesday, November 18, 2015

Obat Herbal Terbaik Untuk Penyakit Polio

Obat Herbal Terbaik Untuk Penyakit Polio

Obat Herbal Terbaik Untuk Penyakit Polio >> penyakit polio merupakan penyakit virus yang sangat mudah menular dan menyerang sistem saraf.Pada kondisi penyakit yang bertambah parah,bisa menyebabkan kesulitan bernapas, kelumpuhan,dan pada sebagian kasus dapat menyebabkan kematian.Penyakit polio ini kebanyakan di derita oleh anak anak, namun tidak menutup kemungkinan jika orang dewasa juga dapat menderita penyakit polio

Kebanyakan penderita polio tidak menyadari bahwa mereka terinfeksi karena virus polio,pada awalnya hanya menimbulkan sedikit gejala atau bahkan tidak ada sama sekali,dan tidak membuat mereka menjadi sakit.Penyakit polio dibedakan menjadi 3 jenis, maka masing – masing dari jenis penyakit polio tersebut memiliki gejala / tanda – tanda sendiri.

  • Polio non-paralisis: Polio non-paralisis menyebabkan demam, muntah, sakit perut, lesu, dan sensitif. Terjadi kram otot pada leher dan punggung, otot terasa lembek jika disentuh.
  • Polio paralisis spinal: Strain poliovirus ini menyerang saraf tulang belakang, menghancurkan sel tanduk anterior yang mengontrol pergerakan pada batang tubuh dan otot tungkai. Pada penderita yang tidak memiliki kekebalan atau belum divaksinasi, virus ini biasanya akan menyerang seluruh bagian batang saraf tulang belakang dan batang otak. Namun penderita yang sudah memiliki kekebalan biasanya terjadi kelumpuhan pada kaki.
  • Polio bulbar: Polio jenis ini disebabkan oleh tidak adanya kekebalan alami sehingga batang otak ikut terserang. Batang otak mengandung syaraf motorik yang mengatur pernapasan dan saraf kranial, yang mengirim sinyal ke berbagai syaraf yang mengontrol pergerakan bola mata; saraf trigeminal dan saraf muka yang berhubungan dengan pipi, kelenjar air mata, gusi, dan otot muka; saraf auditori yang mengatur pendengaran; saraf glossofaringeal yang membantu proses menelan dan berbagai fungsi di kerongkongan; pergerakan lidah dan rasa; dan saraf yang mengirim sinyal ke jantung, usus, paru-paru, dan saraf tambahan yang mengatur pergerakan leher. Sudah bisa dibayangkan jenis polio ini menyebabkan kematian.

Obat Herbal Terbaik Untuk Penyakit Polio Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Terbaik Untuk Penyakit Polio dengan jelly gamat merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit polio, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas, dimana jenis teripang tersebut merupakan jenis teripang terbaik di bandingkan dengan 1000 jenis teripang lainnya.

Jelly gamat gold-g ini  telah dipercaya dan teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit luar maupun dalam tanpa menimbulkan efek samping, serta jelly gamat gold-g ini aman di konsumsi oleh semua kalangan usia.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Gamapeptide 
Dari semua kandungan yang terdapat pada teripang emas yang ada dalam jelly gamat gold-g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) seperti : darah tinggi, maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, miom, kista, kolesterol, jantung hingga berbagai penyakit kulit dan sangat masih ada sejuta manfaat lain dari jelly gamat gold-g ini.

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT POLIO ANDA DENGAN JELLY GAMAT GOLD-G SEBELUM SEMAKIN PARAH

Post by. Obat Herbal Terbaik Untuk Penyakit Polio