Saturday, December 26, 2015

Cara Ampuh Mengobati Batu Empedu

Cara Ampuh Mengobati Batu Empedu

Cara Ampuh Mengobati Batu Empedu >> batu empedu ini diduga terbentuk karena penumpukan kolestrol yang tertimbun dalam cairan empedu.Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolestrol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut.Batu empedu pada umumnya tidak menyebabkan sakit,jadi tidak membutuhkan penanganan khusus.

Tetapi jika batu ini menyumbat saluran kantong empedu,penderita akan mengalami gejala sakit pada bagian kanan perut yang datang secara tiba-tiba atau istilah medisnya kolik bilier.Berikut adalah faktor-faktor yang dapat meningkatkan resiko anda terkena batu empedu :

  • Faktor Usia
    Resiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia.Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia diatas 40 tahun.
  • Jenis Kelamin
    Resiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi di bandingkan resiko pria.
  • Dampak Melahirkan.
    Wanita yang pernah melahirkan memiliki resiko lebih tinggi.Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolestrol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.
  • Pengaruh Berat Badan.
    Risiko anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.

Cara Ampuh Mengobati Batu Empedu Dengan Jelly Gamat Gold-G

gold-g.jpgCara Ampuh Mengobati Batu Empedu dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit batu empedu, karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas dimana jenis teripang emas ini adalah jenis teripang terbaik di bandingkan dengan 1000 jenis teripang lainnya.

Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Kandungan Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah: 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino 

Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang telah dipercaya dan teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit luar maupun penyakit dalam seperti penyakit batu empedu, serta jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia termasuk ibu hamil dan ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 0853 2044 9222
atau bisa juga melalui sms dengan format pemesanan seperti berikut :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp

Kirim Ke 0853 2044 9222

PERLU DI INGATKAN DALAM SETIAP PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G HARUS MENGGUNAKAN KODE PEMESANAN " GAMAT " ATAU PESANAN ANDA TIDAK AKAN KAMI PROSES SAMA SEKALI

Post by. Cara Ampuh Mengobati Batu Empedu